Kamis, 24 Juli 2014

Title : maafkan aku “V”
Author : laylya maulidhatul
@Jungkook_jeon61
Cast(s):
Bts member only:
V (kim taehyung)
Kim seok Jin
Jeon jungkook
Genre:
Yaoi
Romance
Sad
Leght :
Chapter 1
Ratting :
13+
Jangan lupa komentarnya
Happy reading ^^
 “Ayolah kim seok jin, cepatlah” gerutuku kesal
Sudah satu jam aku menunggu kim seok jin tapi dia tidak kunjung keluar,
“ayolah” gerutuku sekali lagi
Aku pun tidak sabar, segera ku ambil telefon genggam ku dan mencari no kontak bertuliskan my baby Jin , aku pun langsung memencet no telefonya dan memberinya pesan
Sent to my baby Jin :
Hyung cepatlah aku sudah tidak tahan lagi jika menunggumu,”
Lalu aku memencet tombol sent , dan terkirimlah pesan itu.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya ponsel ku bergetar
From My baby jin:
V kau pulanglah dulu,karena aku akan sangat lama disini ,dosenku belum memperbolehkanku pulang, jadi maafkan aku jika tadi tidak mengabarimu dan kau menunggu lama ,mianhe”
Ya tuhan jadi aku tidak ada gunanya menunggu Jin sampai semalam ini  . .dan seketika itu aku langsung bergegas pulang , sesekali ku lirik jam tanganku sejenak dan sudah menunjukkan pukul 10.00 malam ,
“aish, Kim seok Jin kenapa kau tidak memberitahuku dari awal” gerutuku
Jika tidak cepat bergegas dari kampus ,aku akan bisa ketinggalan bis , karena bis akan datang jam 10.30 ,itupun bis terakhir jika aku kelewatan 1 menit saja tamatlah riwayatku T^T.
Aku pun berlari menuju halte bis yang jaraknya hampir 10 meter, untung saja aku sampai di halte pukul 10.20 ,hampir 10 menit lagi bis akan datang ,
“kim seok jin apakah kau tidak tau apa yang sekarang aku rasakan” gerutuku kesal ,
Dsh, bis pun datang dan aku pun langsung menaiki bis tersebut
“akhir akhir , ini jin hyung aneh sekali” gumamku dalam hati
“oh ya , tadi juga dia bersama jungkook” gumamku lagi
“ah tidak usah memikirkan hal yang aneh”
Setelah hampir menunggu selama 30 menit akhirnya aku pun sampai di depan rumah , lalu belum saja aku masuk ponselku sudah berbunyi
From my baby jin:
V besok kau ada waktu kan? Aku ingin mengajakmu jalan jalan
Setelah aku membaca pesan itu , aku pun membalas nya
Sent to my baby jin:
Ada, baiklah jemputlah aku di halte seperti biasnya aku mencintaimu Jin hyung
Setelah aku menekan tombol sent,aneh sekali dia memberiku pesan ,kadang kadang di akhir kalimat dia selalu memberi “aku mencintaimu V” tapi pesan ini tidak em dia memang aneh
KEESOKANYA:
Aku pun segera berlari ke halte , karena untuk janji kemarin , kelihatanya di sana ada seseorang , ah itu Jin hyung
“jin hyung” aku pun berteriak kepada namja itu
“ah V kau sudah datang rupanya, kajja kita pergi” lalu kami pun bergegas untuk jalan jalan
Di tengah tengah perjalanan ,perutku berbunyi
“V” tanya jin hyung
“ne” balasku
“apa kau sudah makan pagi ini” tanyanya
“sudah” balasku
“benarkah” tanyanya penasaran
“iya,” jawabku lagi
“kalau begitu kenapa kau memegang perutmu” tanyanya sambil tersenyum evil
“apa tidak boleh hyung aku memegang perutku seperti ini” jawabku kembali untuk menutupi bahwa aku lapar
“ya sudah” jawabnya.
Dan kita pun berjalan kembali, tepat di sebuah restoran kecil , kami pun berhenti
“kajja kita masuk V” ajaknya
“kenapa kita kesini hyung, katanya kau akan mengajakku jalan jalan” jawabku
“aku lihat kau tadi pagi belum makan, jadi kita makan dulu” jawabnya
“tidak usah hyung, tidak usah , aku tidak lapar kok” jawabku
“sudahlah,”
Aku pun langsung menerima ajakan jin hyung, setelah membuka pintu dan masuk ke dalam restoran kami pun mencari tempat duduk
“ah V ayo kita duduk di sana” ajak Jin hyung
Setelah itu kami duduk di kursi restoran dan jin hyung menarik kursi untuku,
Lalu jin hyung memesan makanan untuk kami berdua, dan jin hyung pun memanggil, pelayan restoran
“Permisi kami mau pesan bibimbap ,jus melon , dan 1 coffe latte”tukasnya
“baik” jawab pelayan restoran tersebut.
Sebelum makananya datang , kami pun berbincang bincang
“V sebenarnya” sebelum jin hyung meneruskan omonganya , pelayan pun keburu datang
“ini makanmu” tukas pelayan tersebut
“ah , kamsahamnida” jawab kami berdua
Lalu aku pun memakan bibimbap dengan lahap dan meminum jus melon dengan lahap juga , tak kusangka Jin hyung sedari tadi mengawasiku
“kau benar benar lapar V , oh ya maafkan kesalahnku kemarin malam , karena membiarkanmu pulang sendiri” tekasnya
“gwenchana jin hyung , aku sudah memaafkanmu” tukasku
“oh ya V , kalau makan jangan terburu nanti kau..”
Belum saja jun hyung selesai bicara aku sudah tersedak
aku pun mulai batuk
“uhuk   uhuk  uhuk”
“v gwenchana” tanyanya cemas
“ah gwenchana hyung, hanya tersedak saja “ jawabku sambil tersenyum
“v makanya hati hati” jawabnya sambil membersihkan sisa makanku ,
 tak kusangka jin hyung sudah lekat di depan wajahku , hanya terhidar 5cm
lalu jin hyung pun mengecup bibirku, mataku pun langsung terbuka lebar,
dan sukses dia membuat pipiku memerah karenanya,  untung saja di restoran ini sepi kalau tidak..
belum saja ada satu menit jin hyung sudah melepaskan ciumanya,
lalu dia membisikkan kata kata di telingaku
“mianhe V, karena telah mencium bibirmu”
Kata kata itu membuat badanku bergemetar tak karuan, dan tak kusangka pipiku memerah karenananya,
“ah gwenchana hyung” balasku malu malu
Lalu aku pun memakan bibimbap ku kembali , sampai habis tak tersisa
“hyung, aku sudah selesai”
“ah kajja kita pergi” jawab Jin hyung
Sebelum kami keluar restoran Jin hyung , membayar makanan yang telah kami makan tadi
“kamsahamnida,” tukas kasir restoran tersebut
Dan kami pun kembali berjalan jalan ,
Di tengah tengah perjalan jin hyung pun menawariku es krim
“V apa kau mau es krim” tanyanya
“em boleh saja” jawabku dengan senyuman
Lalu jin hyung pun menghampiri tukang es krim tersebut
“permisi, kami mau beli 2 es krim vanilla”
“baiklah” jawab tukang es krim tersebut
“ini es krim mu”
Pak tukang es krim pun menyodorkan es krim kami berdua yang berasa vanilla tersebut, aku pun memakanya dengan lahap , lalu kami pun berjalan kembali...
Keheningan pun terjadi , karena kami masih menyantap es krim kami berdua, lalu aku pun memcahkan keheningan tersebut....
“Jin hyung , apakah aku boleh bertanya?” tanyaku pada jin hyung
“boleh saja, tapi kamu mau tanya apa V” balasnya sambil menyantap es krim
“em , beberapa hari ini kau aneh hyung?” tanyaku
“aneh, aneh bagaimana?” jawabnya sambil memercingkan alis
“em, beberapa hari ini jika kau mengirimi aku pesan di belakang pesan tersebut tidak ada kata ”aku mencintaimu V” , kau sering pulang malam , dan selalu bersama jungkook , kelakuanmu itu hyung aku tidak suka” jawabku sambil meyakinkan Jin hyung
Jin hyung , tidak menjawab dan malah melamun
“JIN HYUNG” teriaku di telinganya
“aapa V?” tanyanya gugup
“kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku?” tanyaku marah
“ah  mianhe” jawab nya dengan ragu ragu
Jin hyung pun berhenti tepat di taman yang sering kita temui
“V” panggilnya
“ne” jawabku
“maafkanku aku V , aku telah membohongimu”
“membohongiku? ,kau tidak bohong Jin hyung?” jawabku santai
“tapi aku telah membohongimu V , apa kau mau memaafkanku , jika aku mengatakan ini” tanyanya kepadaku
“iya aku akan memaafkanmu Jin hyung , aku maafkan , tapi aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan sekarang” jawabku
Dia pun mengehela nafas panjang,
“V aku mau hubungan kita berakhir” bahasnya fasih
Sontak mataku pun membuka lebar,  
“aapa yang kau bicarakan jin hyung, aaku tidak mengerti?” tanyaku dengan terbata bata
Aku pun menengok sebentar Jin Hyung , yang juga melihatku
“sebenarnya V , aku sudah menjalin hubungan dengan Jungkook , dan hubungan kami sudah berjalan seminggu yang lalu ,jadi maafkan aku V “ jawabnya dengan nada menyesal
Sontak air mataku pun langsung menetes, aku tidak tau apa yang ada di pikiran Jin Hyung hubungan kami sudah lebih dari 2 tahun , dan jungkook lah penyebabnya
“memang jin hyung aku tidak pantas untukmu” balasku sambil mengusap air mataku
“maaf kan aku Jin hyung, yang selama ini mencintaimu ,tapi kau tidak mencintaiku ,dan juga terimakasih atas semua yang pernah kau berikan kepadaku Jin hyung , aku pergi sekarang dan tak akan pernah kembali padamu ,bahagialah kau dengan Jungkook” tukasku
Aku pun langsung berlari meninggalkan Jin hyung , tapi sepertinya ada yang memegang tanganku
“V apa kau tidak marah aku bersama Jungkook?” tanyanya penuh harap
“kenapa aku marah Jin Hyung, kkau lebih pantas dengan Jungkook, dari pada denganku” aku pun langsung membekam tanganku ,
Lalu Jin hyung melepas tanganku , aku pun berlari sekuat tenagaku dan meninggalkan Jin hyung
“bodoh , kau bodoh V kenapa kau mencintai Jin hyung selama ini , padahal Jin hyung tidak mencintaimu sama sekali kau bodoh V , bodoh” gumamku dalam hati
Lalu aku berhenti tepat di halte , dan mengatur nafasku kembali
“aggghrhhrrhhrhrr” aku pun mengerang frustasi ,dan lagi lagi aku mengalirkan cairan bening
“Jin hyung ,Jin hyung ,, hiks ,jin hyung ,kenapa kau tega melakukan ini kepadaku” tangisku pecah kembali , memanggil nama yang tidak pantas aku ucapkan kembali ,
Keesokanya:
Saat kejadian kemarin , sekarang aku lebih sensitif,tidak pernah mau bergaul dengan teman teman, menyendiri ,dingin,
“hei V , “ sapa orang yang mungkin aku sudah mengenalnya ,dan itu jungkook , jeon jungkook anak kelas 2A satu kelas dengan Jin Hyung , kenapa dia memanggilku apa dia tidak cukup untuk menyakitiku
Aku pun pura pura tidak mendengarnya
“yak V” panggilnya lebih keras lagi
“TAEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHYYYYYYYUNG” panggilnya lagi , tapi aku tidak menghiraukanya
Lalu jungkook berlari dan mengehentikanku
“hei V, apa kau tuli , dari tadi aku panggil aku tidak menoleh?” tanyanya
Lalu aku pun membuka mulutku dan teriak kepadanaya
“JUNGKOOK, SUDAHLAH JANGAN MENGGANGGU HIDUPKU LAGI , SEKARANG KAU SUDAH MILIK JIN HYUNG, APA KAU TIDAK CUKUP UNTUK MENYAKITIKU KALI HUH, SUDAH TINGGALKAN AKU SENDIRI” teriaku kepada jungkook
“tapi.....” jawab jungkook

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar