Kamis, 25 Desember 2014

A short film movie by @sxgaibdgrn
Different / kim taehyung. estavania  / sad / drabble

“Mencintaimu itu hal yang paling sulit nia”
“sesulit apa kim taehyung? aku ingin kau memberi pengakuan yang jelas”
“aku tidak ingin membiarkanmu sakit”
“jika sifatmu begini aku lebih sakit. Taehyung-ah”
mianhe nia-ya,  aku memang berbeda dari pria lain”
“berbeda? Apa maksudmu kau berbeda kim taehyung? kau sama sekali tidak berbeda”
“aku memang berbeda nia-ya ,aku benar-benar minta maaf”
“aku tidak tau maksudmu taehyung-ah, jelaskan  yang sebenarnya”
“tolong jangan tinggalkan aku”
“taehyung-ah kau kenapa? Apa maksudmu?”
“aku tidak papa, tapi aku ingin kau jangan pernah meninggalkanku meskpiun sifatku begini”
“taehyung.”

I’m just different
I’m different from the type of guy you want
I’m just different
I can’t be a nice guy
You might be hurt because of me
I’m just different
But please don’t leave me
even if I’m a bad guy.
[winner. Different]
.End.

Ini ff apaan coba .-. aku buatnya asal2an pokoknya yang ada dipikranku aku keluarin aja. Oh ya author mau kasih saran ini kan ffnya nggantung , kalau kamu pengen tahu jawabnnya kamu tinggal dengerin lagunya winner yang different. Nanti kamu pasti bakal dapet jawwabnya. Oh ya jangan jadi silent readers ya. Tunggu ff ku lagi annyeong😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar