Sabtu, 13 Desember 2014


[Drabble]“Because your lightstick”

Title:  “Because your lightstick”
Author: laylya maulidhatul @sxgaibdgrn
Genre: romane. Sad
Cast: Kim Taehyung. Sarah Lim.
Leght: Drabble
                                                                               “because your lightstick”
Dinginya udara malam tidak meluputkan niat sarah lim untuk bertemu dengan kekasihnya tak lupa dia membawa sebuah lightstick berwarna kuning dengan nuansa merah yang ia dapatkan dari sang kekasih Kim Taehyung. Di taman yang sepi ini sarah lim menunggu Kim Taehyung  yang tidak kunjung tadang. Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam tapi sarah lim masih saja menunggu kekasihnya. Sampai menit kelima pukul 10 ponsel yang ia genggampun bergetar.
From my lovely Kim Taehyung~
Maafkan aku sarah-ya aku tidak bisa datang jawdwalku hari ini sangat padat. Maaf jika kamu sudah menunggu terlalu lama. Saranghae
To my Lovely Kim Taehyung~
Ah gwenchana oppa.
Sent.
Dan pada akhirnya hanya lightstick ini yang bisa aku gunakan untuk pergi kemanapun aku berada. Meskpiun kau tidak berada di sampingku Kim Taehyung.
.Fin.
Ini ff drabbel pertama aku :3 , maaf kalo geje, freak dsb,bayangin aja kalo pi ini artis yang sibuk melulu, mau di ajak kemana2  pasti enggak bisa terus si sarah pasti jawab gak papa, padahal di hatinya sarah itu sakit banget la terus kan lightstick itu kan pemberianya pi, kemanapaun sarah pergi pasti lightstick itu di bawa kenapa? Karena sarah itu ngebayangin kalo si lightstick itu Kim Taehyung.  Mangkanya selalu dibawa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar